Advertisement here

Oppo Reno4 F Meluncur 12 Oktober di Indonesia, Ini Fitur Andalannya

Wujud Oppo Reno4 F
Bodi Reno4 F mengusung tekstur shiny matte yang dibalut dengan lapisan anti-sidik jari. Ketika terkena pantulan cahaya, setiap sudut pada bagian punggung ponsel akan menghasilkan warna yang bervariasi.

Layar perangkat ini menggunakan panel Super AMOLED beresolusi 2.400 x 1080 piksel dengan aspect ratio 20:9. Oppo turut membekali Reno4 F dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3 Plus.

Tidak hanya satu, kamera depan Reno4 F memiliki dua buah lensa, masing-masing beresolusi 16 MP f/2.4 dan lensa 2 MP f/2.4.

Sementara pada bagian punggung, ponsel ini dibekali dengan empat buah kamera punggung yang diletakkan dalam sebuah modul.

Adapun konfigurasi dari kamera tersebut yakni, kamera utama 48 MP (f/1.8), kamera wide-angle 8 MP (f/2.2), kamera mono 2 MP (f/2.4), dan depth sensor (f/2.4).

Reno4 F juga mendukung sejumlah fitur kamera menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI), di antaranya AI Color Portrait, Beautification 2.0, Super Night Portrait, Night Flare Portrait, dan Super Clear Portrait.

Next Post Previous Post
Related Post
Otomotif,Sepakbola,Teknologi,Traveling