Advertisement here

Viral Sekolah Jadi Hotel, Ini Tanggapan RedDoorz

RedDoorz Syariah @ Klojen Malang

Selanjutnya, Sandy mengatakan bahwa pihaknya terbuka untuk bekerja sama dengan seluruh SMK yang memiliki jurusan perhotelan selama mampu memenuhi persyaratan administrasi yang dibutuhkan.

Sebelumnya, foto viral yang menunjukkan logo RedDoorz di pintu gerbang SMK Negeri 4 Malang diunggah oleh sebuah akun Twitter bernama @N0LEP.

Selama pandemi sekolahku berubah jadi hotel~, seperti yang tertera dalam unggahan tersebut sebelum akun dinonaktifkan.

Logo RedDoorz yang berada di dekat pintu gerbang sekolah pun membuat warganet kaget. Cuitan pun dilontarkan terhadap unggahan tersebut.

Berdasarkan keterangan dalam SMK Negeri 4 Malang, Rabu (15/7/2020), sekolah tersebut memiliki beberapa jurusan yakni Perhotelan, Desain Grafika, Produksi Grafika, Multimedia, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer Jaringan, Animasi, Mekatronika, dan Logistik.

Sementara itu, Eko Wahyudi, Wakepsek Bidang Humas SMKN 4 Kota Malang menjelaskan, sebagai sekolah berstatus Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), memungkinkan pihak sekolah untuk menjalin kerjasama dengan pihak ketiga.

Pembukaan hotel sudah dilakukan sejak dua tahun lalu, seiring dengan dibukanya jurusan perhotelan.

Namun, kerjasama dengan RedDoorz, aplikasi penyedia jasa penginapan baru dilakukan selama sepekan. Papan nama RedDoorz terpampang di depan sekolah sehingga diduga hal ini yang menimbulkan kesalahpahaman.

Next Post Previous Post
Related Post
Otomotif,Selebritis,Sepakbola,Traveling